1.Bagaimana caranya untuk agar saya bisa bermain di Bandar Online terpercaya
www.posbukti.id ?
Untuk mulai bermain di posbukti.id, anda harus registrasi terlebih dahulu dengan
pilih Menu Daftar pada halaman depan situs permainan.
2.Berapakah minimal deposit di www.posbukti.id ?
Minimal deposit di posbukti.id adalah Rp 5.000,- (lima ribu rupiah).
3.Berapa lama waktu yang diperlukan untuk keperluan deposit di www.posbukti.id ?
ketika bank sedang online dan sudah melakukan transfer dana sebelum konfirmasi
dilakukan, maka akan diproses dalam hitungan menit bahkan detik.
4.Bagaimanakah cara yang tepat untuk melakukan konfirmasi deposit di www.posbukti.id
?
-Periksa nama dan nomor rekening deposit terlebih dahulu, sebelum melakukan
transfer dana. Dikarenakan untuk masing-masing Userid, nama dan nomor rekening
deposit adalah berbeda. Dan rekening tersebut dapat berubah Sewaktu-waktu, demi
terhindar dari penumpukan antrian yang panjang.
-Dibiasakan transfer dana deposit dengan menggunakan nominal unik. Khusus untuk
nama dengan satu kata saja (contohnya: Randi, Yudi, Dani, dll) atau melakukan
transfer dana ke bank yang berbeda, maka WAJIB menggunakan nominal unik. Contoh:
50.234, 50.245, 70.171, 150.153, 1.029.251, dan lain sebagainya.
-Pengisian form deposit dilakukan setelah transfer dana berhasil dilakukan.
5.Bagaimana caranya agar tetap dapat bermain pada saat status bank sedang OFFLINE ?
Silakan transfer dana terlebih dahulu pada saat bank sedang online dan konfirmasi
ketika bank offline akan tetap dapat kami proses. Atau bisa juga dengan transfer
dana deposit ke bank lain, namun wajib menggunakan nominal unik / acak.
6.Mengapa terkadang permintaan withdraw mengalami keterlambatan diproses ?
Konfirmasi withdraw akan diproses berdasarkan waktu antrian konfirmasi. Ketika
bank baru online atau kondisi bank baru saja normal kembali biasanya akan
mengalami penumpukan pada antrian permintaan withdraw. Sehingga kami perlukan
waktu lebih untuk proses permintaan tersebut.
7.Mengapa terkadang Memo lama atau tidak direspon ?
Pada saat waktu tertentu bisa saja memo yang diterima sangat banyak sekali.
Sehingga di perlukan waktu untuk membaca serta memahami kendala satu per satu agar
dapat memberikan solusi/informasi yang tepat. Demi alasan efisiensi, kami
tidak akan merespon memo yang bersifat pertanyaan yang tidak ada berhubungan
dengan situs atau bersifat kasar atau
menyerang.
8.Bagaimana solusinya apabila tidak dapat mengakses www.posbukti.id dikarenakan blokir
nawala atau internet positif ?
Silakan coba dengan link alternatif resmi berikut ini :
https://posbukti.id/
9.Bagaimana caranya untuk mengetahui status bank online atau offline?
Status bank terupdate akan selalu kami informasikan pada halaman utama depan situs, di
masing-masing logo bank.
10.Bagaimana caranya untuk nomor rekening yang sudah terdaftar tidak valid/salah ingin
dilakukan perubahan nama dan nomor rekening bank ?
nama dan nomor rekening bank menjadi data yang sangat penting untuk keperluan proses
deposit dan withdraw, Sehingga diperlukan data yang harus sesuai pada buku tabungan
bank. Jika terdapat kesalahan atau perubahan, silakan hubungi kami melalui Memo
dengan menginformasikan data yang valid/benar.